Agar Tak Minder di Hadapan Istri, Penderita Diabetes Perlu Baca ini

Agar Tak Minder di Hadapan Istri, Penderita Diabetes Perlu Baca ini

Vitalitas tak hanya penting bagi pria, tapi juga wanita. Tentu bagi yang sudah menikah dan dalam rangka membina keharmonisan rumah tangga. Salah satu minuman untuk meningkatkan vitalitas itu bernama Kola Joss. Kola Joss? Ya. Minuman serbuk ini terbuat dari ekstrak kolagen, ditambah dengan teh hitam, whey, skim, gum, dan rempah afrodisiak. Kendati lebih banyak pria yang mencarinya, minuman ini juga penting bagi wanita. Karena, semua orang butuh kolagen. Untuk apa? Banyak orang mengaitkan kolagen hanya dengan kekenyalan kulit dan kemulusan wajah. Padahal, manfaatnya banyak sekali, karena sebagian besar protein tubuh kita berbentuk kolagen. Kolagenlah yang membuat tubuh kita bisa lentur. Tanpa kolagen, gerakan tubuh akan seperti robot. Kendati sudah ada dengan sendirinya di dalam tubuh, sejak umur 25 tahun produksinya menurun, dan terus turun hingga 35% ketika kita berusia 60 tahun. Akibatnya, terjadilah berbagai kerusakan di dalam tubuh.

Kekurangan kolagen menimbulkan banyak efek negatif, antara lain pengeriputan kulit, pengeroposan tulang, nyeri sendi, dan kendurnya otot. Pengeriputan kulit membuat orang terlihat lebih tua. Jika terjadinya lebih cepat, ia akan mengalami penuaan dini. Gangguan tulang dan sendi membuat gerak tubuh serba terbatas dan munculnya rasa sakit. Ini membuat seseorang tak lancar bergerak, apalagi untuk gerakan di saat bercinta. Kekuatan sendi bergantung kepada keserasian ikatan tulang, sendi di sekitarnya, tulang rawan yang menyangganya, dengan otot sebagai pengikatnya. Bila kepaduan ini terganggu, muncul penyakit nyeri sendi, osteoporosis, osteoartritis, nyeri otot, dan lain-lain. Pengenduran otot membuatnya tak lagi bisa mengencang. Selain terhadap sendi, ini berpengaruh terhadap fangsi organ-organ vital. Pada wanita, hal ini bisa membuat payudara mengendur dan wajah menua. Sedangkan pada pria bisa menimbulkan masalah ereksi. Tak hanya itu. Kekurangan kolagen juga dapat membuat rambut serta gigi mudah rontok, dan kuku memiliki bercak-bercak putih dan warna kekuningan.

Yang sangat berpotensi mengalami gangguan vitalitas adalah penderita diabetes, baik pria maupun wanita. Tapi, yang paling menderita tentu saja pria, karena diabetes kerap membuat keperkasaan menurun. Maka, tak jarang penderita diabetes meminum obat kuat dulu sebelum bercinta. Agaknya, pengakuan konsumen Kola Joss berikut ini perlu dijadikan contoh. Singkatan namanya HZ, dan umurnya 52 tahun saat ia menceritakan pengalamannya ini, awal Maret 2018. Sudah lama warga Jalan Tegalan, Kelurahan Pal Meriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, ini menderita diabetes. Dan hal itu sangat berpengaruh terhadap kegagahannya. Ini membuat karyawan swasta ini tak mampu lagi menunaikan tugasnya sebagai suami secara normal. Februari 2018 lalu ia mulai minum Kola Joss, satu kali dalam sehari. Di hari pertama ia mengonsumsinya pukul 21. Belum ada efek. Di hari kedua, juga pukul 21. Langsung ada efeknya. Apa itu? “Pukul dua pagi saya terbangun dengan ereksi yang keras. Dan hingga pagi saya terbangun beberapa kali dengan kondisi seperti itu,” ungkapnya. Di hari ketiga ia coba meminumnya pada pukul 16. Ternyata, ketika hendak tidur malam, ia sudah merasakan efek yang sama.

Kini, produk tersebut telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Close Menu