Anda Sudah Menjadi Lelaki Sejati? Tak Perlu Baca Tulisan ini!

Anda Sudah Menjadi Lelaki Sejati? Tak Perlu Baca Tulisan ini!

Dalam kehidupan berumah tangga, salah satu faktor penentu kelanggengannya adalah hubungan biologis suami-istri, yang dilakukan secara rutin. Kompas.com pernah menulis hasil sebuah penelitian yang menyebutkan pentingnya kegiatan bercinta bagi pasangan suami-istri. Di artikel itu disebutkan bahwa mereka yang bercinta lebih sering — sedikitnya sekali seminggu– memiliki kemungkinan untuk berumur lebih panjang, lebih mampu menangkal penyakit, dan lebih bahagia. Namun, di kalangan masyarakat modern saat ini, terkadang kesibukan membuat mereka tak memiliki waktu yang cukup untuk berduaan. Baik suami maupun istri sering sekali pulang ke rumah di malam hari dalam keadaan lelah karena berbagai kesibukan dalam bekerja. Akibatnya, gairah seks mereka menurun. Kalau sudah begitu, sebagai suami, apakah Anda sudah menjadi lelaki sejati? Jika belum, Anda perlu minum Kola Joss dan terus membaca tulisan ini.

Kola Joss adalah produk berbasiskan kolagen yang mengandung protein tinggi. Kolagen yang dipakai adalah nano-kolagen, yakni kolagen dengan diameter yang sangat halus sehingga mudah dicerna, dan setelah dikonsumsi segera menggantikan kolagen-kolagen tubuh yang hilang. Sedangkan produk kolagen lain jarang yang berupa nano-kolagen sehingga butuh waktu lama untuk terserap. Kola Joss dipadu dengan sejumlah herbal, dengan manfaat yang saling mendukung guna mempertajam manfaatnya. Teh hitam berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh untuk menghambat pertumbuhan plak di dinding pembuluh darah. Keberadaan plak akan mengganggu kelancaran peredaran darah. Dan, untuk diketahui, umumnya disfungsi ereksi disebabkan oleh banyaknya plak di dalam pembuluh darah pada alat vital, sehingga alirannya tak lancar. Jika aliran darah tak lancar, alat vital tak bisa mengencang sempurna saat menerima rangsangan. Ini lantaran volumenya tidak maksimal. Dengan hilangnya plak, darah akan berenergi kembali, alat vital akan berenergi kembali. Ekstrak teh hitam yang dipakai di sini berukuran nano, sangat kecil. Tingkat keterserapannya ke dalam darah 10 kali lipat lebih tinggi daripada teh seduhan. Kalau begitu, dengan rajin minum teh hitam seduhan juga bisa dong? Di sinilah masalahnya. Karena, dalam praktiknya, banyak pabrik yang nakal. Teh berkualitas diekspor dan yang tak berkualitas dijual di dalam negeri.

Kandungan lain dari Kola Joss adalah jahe. Senyawa-senyawa yang terkandung dalam jahe dapat merangsang pelepasan hormon adrenalin yang dapat memperlebar atau memperluas pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat. Darah yang hangat akan mengalir lebih lancar dan tekanannya menurun. Ini akan membuat aliran darah bisa menuju seluruh bagian tubuh, termasuk alat reproduksi. Jahe mengandung senyawa cineole dan arginine yang mampu mengatasi ejakulasi dini. Kedua senyawa ini juga dapat merangsang ereksi, mencegah kemandulan, dan memperkuat daya tahan sperma. Kandungan jahe umumnya bersifat afrodisiak dan androgenik. Afrodisiak artinya dapat membangkitkan gairah, dan androgenik artinya mengandung androgen. Androgen berfungsi sebagai hormon yang dibutuhkan suatu jenis sel untuk mendukung produksi sperma. Hormon ini berperan dalam proses maskulinisasi pada janin laki-laki yang sedang berkembang, termasuk perkembangan penis dan pembentukan skrotum. Kini, Kola Joss tersebut telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda.

Close Menu