Anda Sudah Perkasa? Tak Perlu Baca Tulisan ini!

Anda Sudah Perkasa? Tak Perlu Baca Tulisan ini!

Dalam kehidupan berumah tangga, salah satu faktor penentu kelanggengannya adalah hubungan biologis suami-istri, yang dilakukan secara rutin. Tapi, bila gairah untuk melakukannya sudah menurun, kedua pihak perlu introspesksi. Gairah itu tak hanya dimiliki oleh pria, tapi juga wanita. Inilah yang menggiring suami-istri untuk bercinta. Ketika hubungan badan mampu mencapai puncaknya, pasangan itu pasti bahagia. Untuk membuat hubungan itu berlangsung normal, peran hormon seksual sangat diperlukan. Tapi, terkadang, ada pasangan yang telah kehilangan hormon itu. Dan, hal tersebut banyak terjadi pada wanita. Data statistik menunjukkan, sekitar 40% wanita mengalami penurunan libido di saat mereka memasuki fase menopause. Produksi hormon yang menurun ini membuat ovarium mereka kurang aktif sehingga mereka tak lagi punya keinginan yang normal untuk melakukan hubungan badan. Bagaimana dengan pria? Setali tiga uang. Pria yang sudah berumur 40 tahun ke atas sering mengalami penurunan fungsi seksual. Selain rasa bosan, hal itu disebabkan menurunnya gairah lantaran sebagian organ senksual tak lagi berfungsi dengan normal. Penyebabnya terbanyak adalah tumbuhnya plaks-plak pada pembuluh darah, termasuk di organ seksual, sehingga darah tak lagi mengalir dengan lancar. Ini membuat alat kelamin tak mampu lagi melakukan ereksi secara sempurna. Dan ini membuat seorang pria tak lagi perkasa.

Bagaimana mengatasinya? Konsumsilah minuman pembangkit gairah alias afrodisiak. Nama ini berasal dari aphrodite, yang dalam mitologi Yunani bermakna dewi kecantikan atau dewi cinta. Makanan jenis ini telah dikonsumsi oleh orang-orang sejak zaman kuno untuk meningkatkan kinerja seksual. Contohnya cokelat, kacang, madu, dan jahe. Semua makanan ini tinggi protein, karena protein dapat memberi dorongan seksual sekaligus. Manfaat jahe telah diakui selama berabad-abad untuk meningkatkan sistem kekebalan, melawan flu, dan meningkat libido. Jika dikonsumsi, jahe akan menghangatkan darah dan berfungsi sebagai stimulan sistem peredaran darah, sehingga meningkatkan aliran darah ke bagian intim. Sensasi pedas pada jahe bisa membangkitkan gairah seksual. Ini lantaran beberapa kandungannya dapat merangsang pelepasan hormon adrenalin, yang dapat memperluas pembuluh darah sehingga tubuh menjadi hangat. Saat tubuh sudah hangat, darah mengalir lebih lancar dan tekanan darah akan menurun. Jahe juga mengandung cineole dan arginine, yang mampu mengatasi ejakulasi dini, merangsang ereksi, mencegah kemandulan, dan memperkuat daya tahan sperma pada pria.

Untuk ini, ada produk yang bernama Kola Joss hadir. Selain dari jahe, ia terbuat dari kolagen, teh hitam, dan whey. Kolagen untuk melenturkan kulit, mengencangkan otot, serta memperbaiki struktur sendi dan tulang. Teh hitam berfungsi sebagai antioksidan, untuk menghancurkan plak di dalam pembuluh darah. Banyaknya plak membuat alat vital pria sukar berereksi dan gairah bercinta menurun, baik pada pria maupun wanita. Whey berasal dari susu sapi dengan kandungan gizi tinggi. Bersama kolagen, ia membentuk lapisan penyangga tulang, sendi, dan otot yang terganggu. Dan ia akan mengisi rongga-rongga pada otot yang mulai kendur dan loyoy sehingga padat kembali.

Kini, Kola Joss tersebut telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda.

Close Menu