Ketika Kehidupan Rumah Tangga Sudah Mulai Mendingin

Ketika Kehidupan Rumah Tangga Sudah Mulai Mendingin

Anda pernah mendengar wanita dingin? Tentu. Tapi, wanita yang dingin bukanlah wanita yang sering kedinginan atau wanita yang suhu tubuhnya dingin. Wanita dingin adalah wanita yang kurang berselera terhadap hubungan seksual. Istilah lainnya adalah frigid. Dan frigiditas merupakan masalah seksual utama yang kerap terjadi pada wanita. Wanita tersebut bersifat dingin, memiliki perilaku emosi yang datar, dan tidak memiliki gairah seksual seperti wanita-wanita normal. Bila wanita ini menikah, tentu dia akan menghadapi masalah dengan suaminya. Dan kehidupan rumah tangga mereka juga akan terasa dingin. Menurut data, frigiditas lebih banyak dipengaruhi oleh faktor psikologis, seperti trauma masa lalu, harapan yang hilang, tidak menyukai pasangan hidup, masalah keuangan, dan pikiran skeptis serta negatif lainnya tentang hubungan seksual. Selain sulit terangsang, wanita seperti ini biasanya mengalami rasa sakit ketika melakukan hubungan badan dan sulit mencapai orgasme. Penanganannya juga secara psikologis.

Selain itu, frigiditas juga bisa disebabkan oleh faktor kesehatan dan kelelahan tubuh. Sejumlah penyakit bisa saja menimbulkan frigiditas pada wanita, misalnya diabetes, kolesterol tinggi, sakit jantung, atau hipertensi. Penyakit-penyakit itu membuat aliran darah tak lancar ke seluruh bagian tubuh sehingga metabolisme tubuh tidak berjalan dengan baik. Penyumbatan yang terbentuk pada saluran darah membuat aliran darah tak lancar, termasuk ke bagian kelamin. Ini membuat alat kelamin tak bisa berfungsi dengan normal. Selain itu, metabolisme yang tak lancar membuat sel-sel tubuh banyak yang rusak sehingga saraf-sarafnya tak lagi sensitif, termasuk di bagian reproduksi. Untuk yang seperti ini, penanganannya bisa dilakukan secara medis. Tapi juga bisa dengan rutin mengonsumsi herbal pembangkit gairah. Apa contohnya?

Contohnya tentu saja banyak. Namun, salah satunya adalah jahe karena kandungan jahe bersifat afrodisiak. Yang dimaksud afrodisiak adalah zat yang dapat membangkitkan libido. Jika dikonsumsi, jahe memberi cita rasa yang khas dan menghangatkan tubuh. Kandungan-kandungannya dapat membantu tubuh meningkatkan vitalitas dengan cara melancarkan peredaran darah, sehingga darah mampu mengisi pori-pori di area vitalitas. Kama Sutra, buku pedoman seks yang amat terkenal itu, bahkan mengungkapkan bahwa jahe dapat memberikan stimulan yang kuat untuk memperbaiki ereksi dan mencegah atau mengatasi ejakulasi dini pada pria. Sedangkan untuk wanita kandungan jahe dapat meningkatkan libido dan sensasi seksual. Hasil penelitian mengatakan, mengonsumsi jahe bagi pria dapat meningkatkan testosteron, hormon seks pria. Panas dari jahe bisa meniru panas tubuh yang diproduksi selama rangsangan seksual. Keadaan seperti ini akan memicu efek plasebo pada tubuh, yang membuatnya terangsang.

Saat ini, telah tersedia produk yang terbuat dari kolagen, dicapur jahe dan beberapa bahan bergizi tinggi lainnya. Dan produk itu bernama Kola Joss. Kolagen berguna untuk mengatasi keriput di kulit, pengeroposan tulang, nyeri sendi, dan keloyoan otot. Kulit yang keriput membuat seseorang terlihat cepat tua. Gangguan tulang dan sendi membuat gerak tubuh terbatas dan munculnya rasa sakit. Kini, Kola Joss tersebut telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet lainnya di kota Anda.

Close Menu