Kini Ia Merasa Seperti Pengantin Baru Kembali

Kini Ia Merasa Seperti Pengantin Baru Kembali

Dalam rumah tangga, kegiatan bercinta tentu amat penting. Dan kegiatan ini bahkan diwajibkan secara agama. Secara medis pun manfaatnya sangat banyak. Selain untuk melestarikan generasi, setidaknya ada tujuh manfaatnya, yaitu: (1). Penghilang depresi. Ketika berhubungan badan, tubuh melepaskan endorfin ke dalam aliran darah dan menimbulkan perasaan tenang dan bahagia. (2). Penghilang pilek. Berhubungan badan dapat menjadi antihistamin alami yang mampu memperlancar aliran napas, bahkan gejala-gejala demam lainnya. (3). Pembakar kalori. Berhubungan badan membutuhkan banyak energi. Kegiatan foreplay membakar 2 kalori per menit, dan setelah penetrasi 6 kalori per menit. (4). Pengencang otot. Saat berhubungan badan, hampir seluruh otot bekerja. Aktivitas itu dapat mengencangkan otot-otot yang setara dengan berenang 20 keliling. (5). Penambah kecantikan. Saat berhubungan, wanita memproduksi estrogen dalam jumlah besar. Hormon ini membuat kulit menjadi halus dan rambut tambah berkilau. (6). Penghilang bau badan. Berhubungan badan mengeluarkan banyak hormon feromon. Hormon ini membuat tubuh punya bau khas dan menyenangkan. (7). Penghilang sakit kepala. Berhubungan badan dapat meringankan sakit kepala karena aktivitas itu melepaskan ketegangan yang membatasi pembuluh darah di otak.

Paham manfaat bercinta tapi tak mampu melakukannya, jelas repot. Seperti yang diutarakan seorang pria 55 tahun yang tinggal di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara. Sayangnya, dengan alasan malu diketahui banyak orang, ia tak bersedia memberikan identitasnya secara lebih lengkap. Menurutnya, karena faktor usia, untuk urusan ranjang keinginan dan kemampuannya selama ini sudah redup. Meskipun banyak obat kuat dijajakan, ia enggan mengonsumsinya karena efek sampingnya sangat menakutkan. Pada Januari 2018 lalu, ia mengenal Kola Joss dari surat kabar setempat. Tertarik pada uraian di artikel tersebut, ia membeli lalu mengonsumsinya setiap hari. Ternyata, hanya butuh lima baginya untuk membuktikan hasilnya. Tak mau memberi jawaban dengan lengkap, ia hanya berkata singkat: “Saya sekarang sudah seperti pengantin baru lagi.”

Kola Joss adalah minuman yang terbuat dari kolagen, teh hitam, whey, skim, gum, dan rempah afrodisiak. Kolagen berguna untuk mengatasi keriput di kulit, pengeroposan tulang, nyeri sendi, dan keloyoan otot. Pengeriputan kulit membuat seseorang cepat tua. Gangguan tulang dan sendi membuat gerak tubuh terbatas dan munculnya rasa sakit. Ini membuat seseorang tak lancar bergerak, apalagi untuk gerakan yang ekstrem seperti ketika melakukan aktivitas bercinta. Kekuatan sendi bergantung kepada keserasian ikatan antara tulang, sendi, tulang rawan penyangga, dan otot sebagai pengikat. Bila kepaduan ini terganggu, muncullah nyeri sendi, osteoporosis, osteoartritis, nyeri otot, dan lain-lain. Otot yang kendur membuatnya tak bisa lagi mengencang, termasuk otot pada organ-organ vital. Pada wanita ini membuat payudara dan wajah tak kencang lagi. Pada pria membuat alat vital tak mampu lagi mengencang. Dalam hal ini, kolagen memiliki serat-serat yang mampu berfungsi untuk menjaga kekuatan, kelenturan, dan struktur otot.

Kini, produk tersebut telah tersedia di apotek, toko obat, dan outlet-outlet lainnya di kota Anda.

Close Menu